Menampilkan postingan yang diurutkan menurut relevansi untuk kueri Sticker Discord. Urutkan menurut tanggal Tampilkan semua postingan
Sticker Discord Hinatazaka46 Kato Shiho

Sticker Discord Hinatazaka46 Kato Shiho

sticker-discord-hinatazaka46-kato-shiho

Halo! Selamat datang kembali di Frelein, lagi-lagi ditemani aku yang siap membuat hari-harimu makin ceriya-ceriya aowkoawka🤣.


Siapa disini yang cita-citanya pakai sticker Discord tapi gak punya duit buat beli Nitro? SAYA BANG!! Eits, tidak perlu khawatir, tidak perlu risau, tidak perlu galau seperti waktu ditinggal doi waktu lagi sayang-sayangnya aseeekk. Karena kali ini Frelein punya solusi untuk masalahmu!


Akhirnya ujian akhir semester udah selesai 🥵, jadi kali ini aku sempatkan untuk update garapan sticker discord katoshi ini! Semoga kalian suka ya hehe.


Sticker Discord Hinatazaka46 Sasaki Mirei

Sticker Discord Hinatazaka46 Sasaki Mirei

sticker-discord-hinatazaka46-sasaki-mirei

Karena perilisan sticker pertama khusus Discord yang Katoshi kemarin dapat respon yang cukup baik dari audiens kini Frelein mau bagi sticker baru lagi nih. Pastinya nggak jauh-jauh dari Hinata lah ya hehe.

Sticker Discord Hinatazaka46 Nibu Akari

Sticker Discord Hinatazaka46 Nibu Akari

sticker-discord-hinatazaka46-nibu-akari

Halo! Selamat datang kembali di Frelein, lagi-lagi ditemani aku yang siap membuat hari-harimu makin ceriya-ceriya aowkoawka.🤣


Udah hampir 3 minggu nggak update postingan karena emang lagi banyak banget kerjaan 🥵, jadi kali ini aku sempatkan untuk posting garapan sticker terbaru yaitu Sticker Discord Nibuchan! Semoga kalian suka ya hehe.