Menampilkan postingan yang diurutkan menurut tanggal untuk kueri Sticker Discord. Urutkan menurut relevansi Tampilkan semua postingan
Sticker Discord Hinatazaka46 Nibu Akari

Sticker Discord Hinatazaka46 Nibu Akari

sticker-discord-hinatazaka46-nibu-akari

Halo! Selamat datang kembali di Frelein, lagi-lagi ditemani aku yang siap membuat hari-harimu makin ceriya-ceriya aowkoawka.🤣


Udah hampir 3 minggu nggak update postingan karena emang lagi banyak banget kerjaan 🥵, jadi kali ini aku sempatkan untuk posting garapan sticker terbaru yaitu Sticker Discord Nibuchan! Semoga kalian suka ya hehe.


Sticker Discord Hinatazaka46 Kato Shiho

Sticker Discord Hinatazaka46 Kato Shiho

sticker-discord-hinatazaka46-kato-shiho

Siapa yang cita-citanya pakai sticker Discord tapi gak punya duit buat beli Nitro? SAYA BANG!!


Eits, tenang kawan, tidak perlu risau, tidak perlu galau karena Frelein punya solusinya. Ya, bukan sepenuhnya solusi sih tapi ini bisa dibilang cara yang tricky.


Sticker Discord Hinatazaka46 Sasaki Mirei

Sticker Discord Hinatazaka46 Sasaki Mirei

sticker-discord-hinatazaka46-sasaki-mirei

Karena perilisan sticker pertama khusus Discord yang Katoshi kemarin dapat respon yang cukup baik dari audiens kini Frelein mau bagi sticker baru lagi nih. Pastinya nggak jauh-jauh dari Hinata lah ya hehe.